Ticker

6/recent/ticker-posts

Harkitnas Ke-114, Kadisdik Kab. Bogor Juanda Dimansyah, S.E.,M.M Regenerasi Harus Mengenal Sejarah

 


BOGOR I KABARPOSNEWS.CO.ID - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bogor, Juanda Dimansyah, S.E.,M.M mengikuti upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 114 tahun 2022 yang dipimpin oleh Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, bertempat dilapangan tegar beriman Cibinong, mengusung tema, "Ayo Bangkit Bersama".

"Upacara yang baru saja kita laksanakan, bentuk penghormatan dan penghargaan untuk para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan dengan penuh pengorbanan", ungkap Kadisdik Kab.Bogor Juanda Dimansyah seusai mengikuti upacara tersebut, pada Jumaat pagi (25/5).

Menurutnya, regenerasi harus mengenal sejarah, kita para pendidik harus sampaikan kepada peserta didik bahwa mereka harus mengenal sejarah kalau mereka tidak mengenal sejarah berarti mereka tidak mengenal perjuangan.Dan kita harus ingatkan peserta didik bahwa setiap tanggal 25 Mei adalah Hari Kebangkitan dimana kita mencapai kemerdekaan sehingga kita bisa melakukan kegiatan-kegiatan untuk kemajuan Indonesia, urai Juanda.

Juanda berharap,"kita tetap bangkit, anak didik kami sebagai regenerasi kedepan bisa lebih kreaktivitas punya inovatif sehingga dunia pendidikan bisa maju, pungkasnya.(Rossa/Jenggot).