Ticker

6/recent/ticker-posts

Edi Bakal Calon Walikota Bogor

Kabarposnews -  Pengurus KPU Kota Bogor pada rabu (22 /6/22) berkunjung ke sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bogor. 

Ketua KPU Kota Bogor, Samsudin menjelaskan kedatangannya beserta pengurus KPU adalah untuk menyampaikan mengenai kelengkapan administrasi partai sebagai peserta Pemilu 2024 serta waktu kampanye. 


Lebih lanjut Samsudin mengatakan, PBB akan mengalami verifikasi administrasi dan verifikasi faktual untuk menetapkan peserta pemilu, selain itu tambah dia, KPU sebagai pelayanan partai akan membantu peserta pemilu dengan memberi informasi up date melalui online. 

Kemudian Ketua DPC PBB Kota Bogor, Edi Darmawansyah menegaskan kesiapan PBB sebagai peserta Pemilu 2024, hal itu dibuktikan dengan kelengkapan sekretariat, administrasi dan kepengurusan hingga tingkat RT di wilayah, disamping konsen mempersiapkan Caleg untuk menambah kursi di DPRD Kota Bogor. 

Sementara dibagian lain, Edi menambahkan dari hasil rapat pleno DPC PBB Kota Bogor, di amanatkan pada ketua DPC PBB sedia menjadi Bakal Calon Walikota Bogor periode mendatang. 

Menanggapi amanah DPC PBB Kota Bogor, Edi sangat mengapresiasi serta menyatakan kesiapannya tampil sebagai bakal calon walikota Bogor. 

"Kesiapan itu tidak saja hanya diharapkan, namun dilakukan dengan perjuangan,"pungkas Politisi PBB tersebut. 

Hirawan
Editor Redaksi