Ticker

6/recent/ticker-posts

Jaga Kebersihan Desa, Gampong Blang Kabu Laksanakan Baksos Bersihkan Meunasah



Kabarposnews.co.id I Aceh Utara - Jaga kebersihan Desa, Gampong Blang Kabu Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara melaksanakan Bakti Sosial membersihkan Meunasah dan Sejumlah Fasilitas Desa pada Senin, (20/06/2022).

Pantauan Jurnalis, kegiatan bakti sosial tersebut diikuti oleh seluruh masyarakat Gampong Blang Kabu. Tidak hanya Bapak-bapak, kaum Ibu-ibu pun menyiapkan Kolak dan air untuk masyarakat yang melaksanakan gotong royong tersebut.

Diwawancarai Jurnalis, Geuchik Gampong Blang Kabu Saifullah Yunus mengatakan, "Bakti Sosial hari ini masyarakat membersihkan Meunasah dan sejumlah fasilitas Desa," katanya.

Ia menambahkan, Kegiatan Baksos tersebut juga di hadiri oleh unsur Muspika seperti Camat Samudera Ilyas, S.E., Kapolsek Samudera Iptu Safrudin, S.H, M.H., juga dihadiri oleh Danramil 06 Samudera Kapten Ridwan Gunawan.

"Harapan kita kedepan nya, kegiatan Baksos ini bisa menjadi agenda kegiatan Tahunan baik di Desa maupun ditingkat Kecamatan." Pungkas Saifullah yang akrab disapa Geuchik Maradon.

Disisi lain, Camat Samudera Ilyas S.E mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Gampong Blang Kabu.

"Kita sangat mengapresisasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Masyarakat Gampong Blang Kabu, dimana dengan kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa kebersemaan dan sosial diantara sesama Masyarakat," ungkapnya.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh Desa-desa yang lainnya." Tutup nya.

Penulis : Zulfan
Editor   : Redaksi