Ticker

6/recent/ticker-posts

Borcess Adakan MPLS


Kabarposnews.Co.Id- Peserta didik baru SD, SMP, SMA, dan SMK Borcess, pada senin (19-07-2022) mengadakan pembukaan MPLS di ikuti oleh 3745 siswa diaula sekolah yang terletak dijalan salabenda. Kabupaten Bogor

Dalam pengarahan pendiri Borcess.Muztahidin Al Ayubi.memotivasi peserta didik yang baru masuk agar dapat meningkatkan semangat belajarnya dan selalu mendekatkan diri pada Allah sebagai kunci meraih kesuksesan Hidup.

Selanjutnya Plt Bupati Bogor. Iwan Setiawan dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Juanda mengatakan apresiasi pada seluruh siswa yang baru sebagai peserta didik di borcess serta berharap dapat mengembangkan diri dalam kompleksitas tantangan usai pandemi.

Sementara Wakasek SMK Kesiswaan. Nurdin mengurungkapkan MPLS adalah masa pengenalan lingkungan sekolah Borcess dan guru sebanyak 700 orang serta sarana dan prasarana sekolah yang dilengkapi ruangan digital.brodcasting.ruang praktek.tempat olahraga.mushola dan kolamrenang yang paling banyak dimilki sekolah yaitu 14 kolam.

Kemudian materi yang di berita dalam MPLS meliputi bahaya narkoba.pencegahan kenakalan remaja tertib berlalulintas dan siraman rohani.

 (Dewa)
Editor Redaksi