Ticker

6/recent/ticker-posts

KADES CIBEBER 2 BERSAMA PEJUANG SILIWANGI GOTONG ROYONG RENOVASI MESJID


KAB BOGOR I KABARPOSNEWS.CO.ID  - Masjid merupakan tempat ibadah ummat islam ,dalam menjalankan perintah sang khalik ( allah ) svwt yaitu shalat 5 waktu untuk itu memerlukan tempat yang nyaman dan aman sehingga jamaah dapat dengan tenang dalam beribadah . 

Belum lama ini di desa Cibeber II telah diadakan gotong royong masyarakat setempat bersama2 Ormas Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 PAC .Kec.Leuwiliang merenopasi Masjid Jami Nurul Huda yang beralamat di Kp.Angsana Kebon Teh Rt, Rw  dikarenakan bangunannya sudah banyak kayu2 penyangga pada kropos akibat di makan usia .

Turut serta hadir dalam gotong royong tersebut Kepala Desa Cibeber II Suarjo ( Jojon ), Ketua DPC.PSI'22 Kab.Bogor H.TB Asep Kombara , Ketua PAC.Kec.Leuwiliang Agus beserta jajarannya , Para Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat setempat.

Menurut keterangan Kepala Desa Cibeber II Suarjo bahwa Pemugaran Renovasi Masjid Jami Nurul Huda yang dikerjakan gotong royong yang telah dilakukan bersama antara masyarakat dan Ormas PSI'22 dengan menggunakan Anggaran dari Swadaya Masyarakat dan juga para Donasi seperti baja ringan untuk bagian atap nya ungkap Kades Suarjo.

Kades Cibeber Ii Suarjo sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang begitu antusias dalam bergotong royong ,begitu juga kepada Ormas PSI'22 dibawah komando Ketua PAC Agus yang begitu sigap dalam bergotong royong dengan disaksikan oleh ketua DPC Kab.Bogor H.TB.Asep Kombara ujar Kades Suarjo kepada awak media.

Kades Cibeber II berharap mudah2an kedepan hubungan dan kekompakan antara Masyarakat Desa Cibeber II dengan Ormas PSI'22 semakin solid dalam hal kegiatan2 yang bersifat positif dalam membangun desa Cibeber II yang kita Cintai bersama harap Kades Suarjo.

Dalam kesempatan yang sama ketua DPC PSI'22 Kab.Bogor H.TB.Asep Kombara turut dimintai komentarnya oleh awak media terkait keikutsertaan para anggotanya dalam kegiatan gotong royong renovasi masjid jami nurulhuda beliau(Abah Asep) yang sering disapa sehari2 menjelaskan bahwa keikutserraan para anggota PSI'22 sudah merupakan agenda PSI'22 dalam hal kegiatan sosial baik itu yang namanya bakti sosial, kegotong royongan dan yang lainya 

Demi keamanan,kenyamanan, dan kesejahteraan masyarakat ujar Abah Asep.

Abah Haji Asep juga menghimbau kepada para anggota PSI'22 dimanapun berada tingkatkan terus kesinergian Kita baik kepada Instansi pemerintah, maupun swasta agar terciptamya suasana yang kondusif pungkas Ketua DPC.PSI'22 Kab.Bogor H TB.Asep Kombara.


Sumber Dedi .M/Edoy