Ticker

6/recent/ticker-posts

Kharisma Dekor, Wedding Keren Dan Beken di Bogor

Kabarposnews.co.id Cibinong ,23 Juli 2022,apa  yang ada di benak Anda ketika mendengar kata wedding organizer...? wedding berarti pernikahan dan organizer adalah penyelenggara,pasti anda sudah tidak asing lagi dengan istilah tersebut ,lantas tugas apa saja wedding organizer dalam sebuah acara??
Pada dasarnya tugas wedding organizer atau biasa disingkat WO,kurang lebih sama dengan tugas event organizer ,yaitu mengatur sebuah acara,mulai dari persiapan hingga hari_H.
Lalu perlukah menggunakan jasa untuk sebuah acara pernikahan anda menggunakan jasa wedding organizer ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan untuk menggunakan jasa wedding organizer berikut beberapa alasan kita untuk menggunakan jasa WO untuk acara pernikahan anda.

Bagi calon mempelai yang sibuk bisa menghemat waktu,biaya lebih murah, fleksibel,terkoordinasi,wedding organizer akan membantu baik dari segi konsep acara,biaya,venue,dan vendor sesuai dengan keinginan dari calon mempelai,dalam memberikan usulan wedding organizer akan mempertimbangkan budget yang kamu miliki,menerapkan konsep acara pernikahan dengan sebaik baiknya.

Kharisma decor  memiliki konsep yang sangat bijak untuk menggelar acara pernikahan kamu hingga acara tersebut berlangsung sesuai keinginan dan konsep anda.
"Kharisma decor yang beralamat di jl.golf lingkungan Citatah dalam RT 04/05 NO: 29 ciriung -cibinong kab.Bogor Jawa barat,siap membantu acara pernikahan anda," ujar pemilik kharisma decor.

Reporter : Hakim hadi Waluyo.
Editor Redaksi

Dilihat