Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunker Menteri Perdagangan RI Dr. H. Zulkifli Hasan Ke Pasar Tohaga Cibinong Bogor


Bogor - Kabarposnews.co.id Kunjungan Kerja Menteri Perdagangan RI Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M beserta Rombongan Ke Pasar Tohaga Cibinong Kec. Cibinong Kab. Bogor 
dalam rangka pemantauan perkembangan program minyak goreng curah rakyat (MGCR) dan barang kebutuhan pokok lainnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan hari Jumat pukul 07.30 WIB, bertempat di Pasar Cibinong, Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.34 Kp. Parung Jambu, Cirimekar Kec. Cibinong Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, Jumat (22/07/22)
 Menteri perdagangan RI Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M  mengatakan Untuk minyak goreng curah rakyat (MGCR) difokuskan di wilayah Indonesia bagian timur, Kita alhamdulilah berhasil bahwa harga minyak curah, minyak curah masih Rp.14000 dan bahkan dibawah Rp. 14000, kita akan kirim besar besaran ke papua dan maluku disana masih mahal masih Rp. 20.000;

 Untuk harga sembako sudah stabil  dan untuk harga ayam sudah turun yang semula Rp.40.000 ribu dan sekarang jadi Rp 38.000  Untuk harga cabe sudah turun tadinya Rp. 150.000 menjadi Rp.70. 000; ucapnya"

 Untuk wilayah Kab. Bogor belum dilaksanakan pendistribusian Saat ini stok Minyak goreng baik curah maupun kemasan di pasar cibinong tercukupi.katanya"

Kunjungan menteri perdagangan di pasar Cibinong dalam rangka mengecek harga dan ketersediaan bahan pokok.
 Hadir dalam kegiatan 
1. Danramil 0621- 01 Cibinong, Kapten Kav. La Ahmadin Rocky Risaondua;
2. Wakapolsek Cibinong, Akp Dodi Rosadi, SH. MH;
3. Sdr. Sobari Sofwan (Kabid Tertib Niaga Disdagin Kab. Bogor)
4. Kepala pasar Cibinong, Bpk Eef Saeful Rahman, S. Komp.
5. Kasi Ekbang Kec. Cibinong, Sdr. Ela.
6. Lurah Cirimekar, Sdr. Irwan Tajarudin.

Editor Redaksi
Pewarta RNL