Ticker

6/recent/ticker-posts

PRSI Kota Bogor Gelar Lomba Renang

Kabarposnews.Co.Id - Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Bogor pada sabtu (23-07-2022) mengadakan lomba renang tingkat Jabar Memperebutkan Piala Ketua KonI Kota Bogor kategori anaK. remaja.dan dewasa di kolam renang Milakencana Gor Pajajaran Kota Bogor Dihadiri Sekretaris Umum (Sekum) KonI Jabar . Wakil Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor.Ketua Umum KonI Kota Bogor serta perenang dan pelatih yang turut dalam lomba.

Ketua panitia pelaksana. Eko Hadi mengatakan even lomba renang tingkat Jawa Barat di Kota Bogor yang di ikuti oleh 531 perenang merupakan persiapan atlet.terutama dari Kota Bogor menuju perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat yang diharapkan dapat meraih medali emas.

Kemudian Ketua Umum KonI Kota Bogor. Benninu Argoebie menegaskan bahwa hari ini telah diresmikan Kota Bogor sebagai Kota Atlet Renang berprestasi.untuk itu pada pengurus PRSI Kota Bogor diwajibkan agar pada tiga bulan sekali membuat even lomba renang supaya atlet renang Kota Bogor dapat meningkatkan prestasinya. Selanjutnya agar atlet renang dapat memacu prestasinya.tambah Benninu. bagi atlet renang Kota Bogor yang dalam Porda Jabar mendatang mampu meraih medali emas disediakan bonus Rp.100 juta.

 (Dewa)
Editor Redaksi

Dilihat