Ticker

6/recent/ticker-posts

HUT ke-61 Pramuka Kota Depok Berkarya Mewujudkan Generasi Unggul Membangun Negeri

Kabarposnews.co.id Depok -Puncak kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka yang diperingati setiap tanggal 14 Agustus di selenggarakan di Gedung Baleka II Lt.10 sekaligus di meriahkan dengan berbagai acara.Rabu 28/9/2022.

Puncak kegiatan HUT ke-61 Pramuka Tingkat Kota Depok. Ada beberapa rangkaian acara seperti donor darah dan lomba-lomba untuk Pramuka Berkebutuhan Khusus (PBK),” ujar Ketua Kwarcab Kota Depok, Nina Suzana.

Kak Nina, sapaan akrabnya mengatakan bahwa," Depok menjadi tuan rumah wilayah I sebagai pusat kegiatan PBK. Terdiri dari Kabupaten Cianjur, Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, dan Kota Depok.

“ Syukur alhamdulillah,Kota Depok menjadi tuan rumah wilayah I dalam kegiatan PBK. Pada HUT Pramuka Tingkat Nasional, kami (Kwartir Depok) juga didepok sebagai petugas upacara dan peserta terbanyak yaitu enam regu. Kwartir lain hanya dua regu,” imbuhnya.

Kak Nina juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung program Pramuka sehingga dapat berjalan dengan baik dan maksimal. Dirinya berharap, ke depan pembinaan untuk anggota Pramuka bisa terus dilakukan dalam mewujudkan generasi unggul untuk membangun negeri, khususnya Kota Depok.

"Kak Nina berharap juga," anggota pramuka kota depok bisa terus dipupuk dalam jiwa Pramuka,serta lebih meningkatkan kekompakan, kerjasama,jiwa sosial dan kepedulian terhadap sesama,” tutupnya.

 ( Goes )
Editor Redaksi 

Dilihat