Ticker

6/recent/ticker-posts

Muscab VI BPC HIPMI Kota Depok Di Gedung Dwidjosewojo Bumi Wiyata Berjalan Sukses

Depok.Kabarposnews.Co.id Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Depok yang di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok berjalan sukses. Selasa (27/09/2022).

Dalam Muscab tersebut, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono yang hadir mengatakan, Hipmi Kota Depok agar dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kota Depok dalam menuntaskan ekonomi permasalahan yang ada.

“Bisa meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi Kota Depok, juga menekan angka inflasi. Dengan program lima ribu dan seribu perempuan pengusaha ini kami bisa bekerja sama dengan Hipmi dalam berbagai hal,” kata Imam.

Menurut Imam, dengan Hipmi memiliki jaringan yang luas, permodalan bahkan ilmu dalam usaha, hal itu sangat membantu bermitra dengan pemerintah dalam program lima ribu dan seribu perempuan usaha.

“Ini karena peluang anak anak muda yang sekarang jamannya milenial kita kasih kesempatan, kita kasih panggung seluasnya agar bisa membuat Depok lebih cepat larinya dengan pola pikir yang enerjik,” ucap Imam.

Imam menitipkan pada Hipmi supaya bisa membantu mengembangkan potensi batik Depok yang dikenakannya.

“Mudah-mudahan bisa membanggakan warga Depok, para pelaku ekonomi dan juga pembantik Depok. Saya berharap batik Depok dapat dipakai eksekutif muda, jadi orang bangga karena batik Depok dipakai anak anak muda,” tambah Imam.

Dikesempatan yang sama, calon tunggal Ketua Hipmi Kota Depok, Herik Yosiswardinata mengatakan, Hipmi akan bergerak dengan pertumbuhan ekonomi baru dan membangin sinergitas seluruh Indonesia.

“Karena kita Hipmi sudah nasional dan internasional. Terakhir kita ada pelepasan ekspor dari Depok ke Brasil bersama Wakil Walikota. Alhamdulilah kita selalu di dukung oleh Wakil Walikota disetiap kesempatan,” kata Herik

 ( goes )
Editor Redaksi 

Dilihat