Ticker

6/recent/ticker-posts

Rektor UIN Ar Raniry Sambut Baik Peran Pemuda ICMI Aceh

Banda Aceh - Kabarposnesw.co.id - Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Ar Raniry Banda Aceh, Prof Dr Mujiburrahman MAg menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Wilayah Pemuda ICMI Aceh di ruang kerjanya, Jumat, 30/09/2022.

Menurut Ketua Pemuda ICMI Aceh, Dr Muhammad Yasar STP MSc, pertemuan dengan Rektor UIN tersebut merupakan kunjungan silaturahmi perdana paska Munaslub Masika ICMI yang berhasil bertransformasi menjadi Pemuda ICMI.

Selain bertujuan untuk menyosialisasikan perubahan nama, pihaknya juga bermaksud menghimpun masukan, dukungan dan kerjasama dalam mewujudkan program-program Pemuda ICMI Aceh ke depan.

Prof Mujiburrahman sendiri mengaku memiliki hubungan yang erat dengan ICMI. Bahkan sempat menjadi Ketua Panitia Musyawarah Wilayah ICMI beberapa waktu yang lalu dan saat ini turut menjadi salah satu Wakil Ketua di dalam jajaran kepengurusan ICMI Aceh.

Rektor UIN tersebut berharap Pemuda ICMI dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan semua elemen baik dengan ICMI maupun dengan UIN Ar Raniry  dalam menggerakkan kegiatan-kegiatan keummatan dan kecendekiawanan. Tentu dalam hal ini pihaknya sangat mendukung dan siap membantu keberadaan Pemuda ICMI di Aceh.

Sebagai salah satu bentuk dukungannya,  Mujiburrahman juga bersedia menjadi salah seorang dewan pakar dalam kepengurusan Pemuda ICMI Aceh dan berharap peran ICMI ataupun Pemuda ICMI Aceh dapat lebih ditingkatkan sehingga dapat mendorong kemajuan daerah khususnya.

Dari Pemuda ICMI Aceh turut hadir dalam pertemuan tersebut Sekretaris Pemuda ICMI Aceh, Muhammad Fadhil ST MT,  Ketua Departemen HAM dan Gender, Rahmisyah SST MKes, dan Sekretaris Departemen Komunikasi dan Informasi, Samhudi MSos. Sementara Rektor UIN turut didampingi Karo AAKK,  Mirwan Fasta, S.Ag.,M.Si dan Karo AUPK, Drs. Ibnu Sa'dan M.Pd.(Misran).

Editor : Redaksi

Dilihat