Ticker

6/recent/ticker-posts

Silaturahmi dan Konferensi Pers Purna Tugas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Kabarposnews.co.id Jakarta - Restauran Raden Bahari, Jl Warung Buncit 135,  Pancoran Jakarta Selatan telah berlangsung kegiatan Silaturahmi dan Konferensi Pers Purna Tugas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, di pimpin oleh Habib Umar Al Habib (Ketua Panitia Purna Tugas Anies Baswedan/081311111120), diikuti sekitar 200 orang.Minggu,(25/09/22)

Organisasi yang Hadir 
A. Pejabat
B. Sobat Anies
C. Brigade Jakarta
D. Jejaka Nusantara
F. Komando Daerah Provinsi DKI Jakarta (Kaliber). 
G. Majelis Pemulia Jenazahnya Indonesia. 
H. Jawara Bekasi
I. Brigade Jajaka
J. Brigade 411
K. Emak-emak
L. Srikandi Indonesia. 
M. Bang Japar Indonesia
N. Angkatan Muda Penggeraknya Demokrat DKI. 

Tokoh yang hadir
A. Ustadz Eka Jaya
B. Ustadz Daud
C. KH. Tubagus Sidiq, 
D. Djuju Purwantoro
E. Didit Ali
F. Ibu Nurdiati Akmal. 
G. Arif Saptono. 
H. Habib Muchis Al Athos

 Sambutan Ketua Panitia, Habil Al Hamid menyampaikan Salam sejahtera, para tokoh Ormas, habaib, kepada emak-emak, Srikandi Indonesia terimakasih atas kehadirannya, semoga pertanyaan ini mewarnai kemajemukan dan kebersamaan dan kehidupan yang baik di kemudian hari.

Banyak kawan kawan kita disini ada Pejabat, Jawara Bekasi, Habib Muksin bin Al Ahtos ,  dan tentunya acara ini atas kerja keras dari emak-emak. Pertemuan kita ini kita mempunyai program yaitu pembaharuan, ini bangsa selalu melakukan perubahan perubahan, tapi yang bagus di buang, tinggal yang jelek. Ke depan adalah jaman orde pembaharuan untuk bangsa kita. Negeri ini dibuat jungkir balik. Anies Baswedan akan menjadikan perubahan di mulai dari Jakarta, perubahan adalah pemimpin yang baik memberikan rasa aman bagi rakyat yaitu Anies Baswedan,"ucapnya"

Beliau pada tanggal 16 Oktober 2022, akan purna tugas. Maka wajib bagi warga Jakarta untuk datang untuk mengikuti acara tersebut. Maka wajib warga jakarta mengucapkan terimakasih kepada Anies. Anies tidak membedakan suku dan ras bagi warga Jakarta dan meneruskan kepemimpinan bagi Indonesia. Ucapnya kepada Media Kabarpos

 Sambutan Didit Ali (Bergerak For Anies) Terimakasih kepada penyelenggara yang mengundang simpul-simpul Gerakan Anies di acara ini. Kita kerkumpul dan memastikan Anies presiden 2024 Kami mewakili simpul gerakan Anies kami ada 34 provinsi, semua daerah menginingkan Anies sebagai presiden RI. 

Sambutan Ibu Nurdiati Akmal (Aktivis PA212) 

A. Mudah mudahan langkah dan niat kita diterima Allah SWT, hari ini kita bersama sama menyatakan langkah dan visi, bahwa ada di depan kita yang terdidik yang tinggi, mempunyai pengetahuan luar negeri dan sopan terhadap ortu yaitu Anies. Mudah mudahan Anies didampingi oleh orang yang cerdas dan bagaimana kita lihat di jakarta yang  tidak melihat ada perbedaan suku dan rasa. 

 Sambutan Habib Muksin Bin Al Athos Menyampaikan Pada siang ini kita berjumpa dalam perjuangan, kita tidak bisa bercerita lagi tentang Indonesia, kita sudah tahu, kita harus kerja cerdas dan strategis jangan sampai kita masuk ke lobang yang sama, jangan sampai kita kena tipu tipu. Kita memerlukan perubahan, dan membutuhkan seorang pemimpin yang tegas, pa Anies adalah sosok yang diharapkan Indonesia. Pembaharuan di segala bidang dan kembali ke sistem yang baik. UU sudah bagus tapi dari masa ke masa dirubah untuk kepentingan pribadi. Untuk itu diperlukan pemimpin yang tegas yaitu Anies Baswedan. 

 Pembacaan Pers Release oleh Djuju Purwantoro (Presidium AP-KAMI DKI Jakarta) 
A. Ass wr wb Salam sejahtera kepada kita semua. Saudara-saudari insan pers, baik media cetak maupun elektronika dan On line. Pada kesempatan ini kami panitia acara purna tugas #TerimakasihAnies ingin mengabarkan kepada rekan-rekan serta seluruh masyarakat DKI Jakarta dan masyarakat Indonesia, bahwa kami atas inisiatif dari berbagai kelompok dalam masyarakat yang mencintai - Gubernur Anies ingin melaksanakan sebuah acara tasyakuran, atau ucapan terimakasih dari kami swarga masyarakat DKI Jakarta kepada Gubernur Anies Baswedan yang telah  bekerja dengan sangat baik sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk memajukan Jakarta sebagai Ibukota Negara Jakarta.

B. Pada dasarnya, acara ini kami laksanakan sebagai ucapan rasa syukur dan bahagia atas rahmat Aliah SWT yang telah merahmati kami warga DKI Jakarta dengan seorang  pemimpin yang mengayomi masyarakat tanpa membeda-bedakan latar belakang agama, suku, ras dan golongan. 

C. Bahwa Allah SWT telah merahmati kami seorang pemimpin yang solutif, menyelesaikan banyak sekali persoalan-persoalan fundamental di Ibu Kota Tercinta ini. Capaian dari prestasi Gubernur Anies yang luar biasa itu, yang dirasakan manfaatnya oleh warga DKI Jakarta, diantaranya 

1) pembangunan Jakarta International Stadium (JIS). Sebuah stadion sepakbola kelas internasional yang menjadi kebangaan bangsa Indonesia. 

2) mewujudkan semangat toleransi dan tenggang rasa diantara sesama anak bangsa, dengan mendengar setiap aspirasi semua aolongan masyarakat Jakarta.

3) memberdayakan setiap pengurus rumah ibadah semua agama di Jakarta. Dimana beliau Gubernur Anies mengalokasikan APBD untuk rumah ibadah dan pengurus rumah ibadah seperti gaji setiap bulan. 

4) mewujudkan pemerintahan yang bersih dengan capaian lima kali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK. Suatu capaian yang tidak pernah didapat olen pada Gubernur DKI Jakarta sebelumnya. 

5) mengembangan dan bantuan modal kepada kelompok Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) melalui program Jakpreneur yang mampu menciptakan 281.060 pelaku UMKM baru. Program ini telah menjadi penyangga untuk ketahanan warga DKI menghadapi efek pandemi Covid 19.

6) selalu responsif dengan kebutuhan dan keluhan warga jakarta dengan aplikasi JAKI. Warga Jakarta dapat menyampaikan aspirasi dan keluhan langsung kepada pemerintah untuk direspons secara cepat. 

7) pro terhadap pendidikan anak-anak kurang mampu di DKI Jakarta dengan secara kontinyu memberikan bantuan dan beasiswa melalui KJP.

8) membangun sitem integrasi transportasi Umum untuk masyarakat Jakarta melalui program JakLinko yang memudahkan warga DKI Jakarta bepergian dengan nyaman, cepat, murah dan sangat efisien. 

9) merapikan tatakelola perkotaan yang nyaman dengan fasilitas untuk pejalan kaki dan fasilitas umum yang berkualitas, serta selalu pro kepada penyandang disabilitas
-program bantuan kepada Lansia Jakarta agar tetap mandiri dan memiliki pendapatan. 

10) menggratiskan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) bagi rumah dengan harga di bawah 2 miliar rupiah. Ini merupakan kebijakan fiskal yang sangat berpihak kepada mayoritas masyarakat DKI Jakarta.

11)  Kebesaran rahmat dari Allah SWT ini kami syukuri, dan kami doakan agar juga menjadi semangat spirit pembaharuan dan perubahan untuk membangun bangsa Indonesia pada tahun-tahun yang akan datang.

3. Acara Tasyakuran #TerimakasihAnies ini akan kami selenggarakan pada tanggal 16 Oktober 2022, yang bertepatan dengan masa purna tugas Gubernur Anies Basweuan. Acara ini akan sangat meriah, karena gelombang antusias warga DKI Jakarta yang ingin secara iangsung hadir memberi! apresiasi dan ucapan terimakasih secara langsung kepada Bapak Anies Baswedan.
 
4. Diharapkan acara ini akan melibatkan seluruh masyarakat DKI Jakarta maupun luar Jakarta tanpa batas. Masyarakat Jakarta akan berbondong-bondong tumpah ruah di seluruh jalan-jalan utama, disertai dengan pesta rakyat yang melibatkan parade budaya, panggung-panggung seni, para pegiat seni-budaya, tokoh masyarakat, tokoh lintas agama dari semua agama, ormas kepemudaan, ormas keagamaan, kaum milenial, emak-emak, para pekerja, sampai para mahasiswa.

5. Untuk itu, kami , Kami selaku panitia mengajak seluruh rekan-rekan media masa nasional  untuk berpartisipasi dan turut serta mengabarkan pelaksanaan acara ini kepada seluruh rakyat Indonesia, agar acara ini dapat berjalan sukses, lancar, aman dan damai.

Editor Redaksi 


Dilihat