Ticker

6/recent/ticker-posts

Syarif Hidayat Calon Ketua LPM Abadijaya," Siap Bersinergi Dan Berkolaborasi " Membangun Masyarakat

Kabarposnews.co.id Depok Pria yang akrab disapa Syarif ini tampil di sejumlah Wilayah Kelurahan Abadijaya, baik Sesepuh Dan Tokoh masyarakat  Dan tokoh agama , Pemuda KATAR Kelurahan,maupun KATAR Lingkungan RW , PKK Kelurahan Dan Lingkungan RW, bahkan jajaran RW ,Dari RW 01 hingga RW 29.
Boleh dibilang dalam kontestan kali ini, ia menjadi Calon LPM Periode 2022-2027 paling progresif yang tampil sebagai peserta.

“Saya memohon doa restunya, kepada keluarga, para ketua RT, RW para sesepuh, para tokoh masyarakat, tokoh agama terkhusus kepada seluruh warga masyarakat yang ada dilingkungan Kelurahan Abadijaya atas pencalonan saya sebagai calon ketua LPM,” ungkap Syarif.

Dalam pencalonan  ini , Syarif memaparkan beberapa program yang nantinya akan  diwujudkan bersama masyarakat, Di antaranya, " 
1,Terwujutnya Harmonisasi Antara LPM Dan Pemerintah/Kelurahan dengan seluruh lapisan Masyarakat dalam memberdayakan Masyarakat yang tertib, Aman, Tentram, Sejahtera Mandiri dynamis Dan maju yang dilandasi KeImanan Dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,

2.Mengembangkan Sumberdaya Serta meningkatkan Potensi masyarakat secara Transparansi Dan Akuntable.

Itulah Misi Dan Visi kerja kerasnya dalam  mewujudkan Kelurahan Abadijaya kedepannya menjadi wilayah yang berkembang, saling berkesinambungan satu Sama lainnya,"  ujar Syarief. 

Dirinya berjanji jika terpilih, akan bersinergi Dan berkesinambungan bersama pihak kelurahan, ketua RW/RT, dan tokoh masyarakat, untuk bisa memajukan lingkungan di Abadijaya agar lebih baik,Maju dan Sejahterah. 

Menurut penuturan salah satu RW,yaitu Rw 20,terkait Pencalonan ini,saat awak media menemuinya, mengatakan, " Siapapun yang menjadi LMP, harus dapat menopang Dan bijaksana dalam pembangunan keseluruhan diwilayah Kelurahan Abadijaya,intinya merata,  secara keselurahan.," ungkap Bang  Beck sapaan akrabnya.

“Saatnya yang  Sinergik, berkolaborasi 
membangun, tampil kedepan menuju era DIGITALISASI ,” tandasnya. ( goes).

Dilihat