Ticker

6/recent/ticker-posts

DPC PBB Kota Bogor Tingkatkan Seluruh Pengurus Dan Unsur Sayap Partai

Kabarposnews,co,id - Rapat Koordinasi Nasional dan Musyawarah Dewan Partai Bulan Bintang (PBB) telah dilaksanakan yang dihadiri Presiden RI, Jokowi, Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra, dan seluruh Ketua DPD, DPC  PBB seluruh indonesia.                   

Dalam sambutan pembukaan Rakonas PBB di ball room el-royal hotel, kelapa gading, jakarta Jokowi diantaranya menyampaikan dalam memasuki tahapan pemilu serentak 2024, diharapkan agar semua fihak dapat menjaga stabilitas politik dan stabilitas keamanan supaya tidak menggaggu pertumbuhan ekonomi Indonesia yang pada kuartal III dapat tumbuh tertinggi diantara Negara Anggota G20, yakni menembus angka 5.27 persen serta mampu menurunkan angka kemiskinan yang pada Tahun 2021 adalah 10.1 persen menjadi 9,54 persen di Tahun 2022.           

Kemudian Jokowi mengungkapkan setelah mendengarkan perjalanan panjang Yusril mengawal PBB, lalu ditegaskan serius akan mendukung Ketua Umum  PBB sebagai capres atau cawapres dalam pemilu 2024. Untuk itu diharapkan seluruh pengurus PBB dapat mendulang 20 persen suara partai.                    

Sementara pada bagian lain,  Ketua Komisi II DPRD yang juga Ketua DPC PBB Kota Bogor, Edi Darmawansyah SH, pada minggu (15-01-2023).dikediamannya menerangkan Rakornas PBB merupakan momentum penting yang harus disikapi kreatif oleh seluruh pengurus daerah dalam menghadapi pemilu serentak 2024 secara strategis.                     

Lebih lanjut politisi PBB menambahkan DPC PBB Kota Bogor adalah partai pertama yang lolos verifikasi.sebagai peserta pemilu serentak 2024 sejawa barat.                          

Kemudian menanggapi arahan untuk menambahkan 20.persen  suara partai, Edi.bakal calon Walilota Bogor, menegaskan akan meningkatkan kinerja pengurus, kader, serta seluruh pimpinan unsur sayap partai diwilayah.         

 (Dewa)
Editor Redaksi 

Dilihat