Ticker

6/recent/ticker-posts

Silaturahmi Dr. Rizal Ramli Dan Habib Rizieq

Kabarposnews.co.id Kami sudah kenal lama sejak tahun 2000’an. HRS konsisten memperjuangkan nilai nilai Islam  dalam konteks negara Panca Sila dan dengan kadang-kadang keras tapi damai.

Kami ingin menegaskan bahwa dalam negara yg mengakui sejak awal Bhineka Tunggal Ika, perbedaan-perbedaanagama, suku dan warna kulit sudah selesai demi tujuan keadilan, kemakmuran dan kedamaian rakyat dan bangsa kita. Perbedaan2  itu justru harus menjadi kekayaan dan ikatan kuat kebangsaan kita.
 
Namun kami menyayangkan masih ada elite kekuasan yg terus menerus memojokkan agama, mengadu domba agama bahkan dengan menggunakan cara2 berbayar utk mempertahankan status quo yg tidak kompeten dan mengalihkan rakyat dari masalah-masalah riil yg dihadapi bangsa kita, terutama kesulitan ekonomi rakyat, hukum yang tidak adil, dan kecendrungan otoriter. 

Kami mendesak agar pojok-memojokkan agama itu dihentikan ! Karena itu menyesatkan dan anti Panca Sila !

Kami juga menyerukan agar agama2 di Indonesia bersama-sama berjuang untuk menegakkan keadilan dan kemakmuran utk seluruh rakyat Indonesia. Mari kita gencarkan nilai2 kemanusian, keadilan dan kedamaian untuk mencapai tujuan kemerdekaan Indonesia: rakyat yg cerdas dan makmur, serta memperjuangkan perdamaian dunia.

Dr. Rizal Ramli
Editor Redaksi 

Dilihat