Ticker

6/recent/ticker-posts

Wanita Harus Mandiri

Kabarposnews.co.id - Sejatinya perempuan memiliki potensi yang dapat digerakkan untuk berkembang, baik sebagai ibu rumah tangga maupun remaja milenial yang bermanfaat bagi dirinya dan orang lain. Demikian menurut Irma Sauzan, bacaleg dari PKB untuk dapil timur tengah, Kota Bogor, rabu (11-01-2023) 

Dalam kesempatan riung ngopi di food court Bogor Creativ Center (BCC) Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor bersama kordinator Tim Sel Irma, Hafidz Azami.         

Potensi wanita, lanjut Irma, yang juga aktif di Iwapi dan Perempuan Indonesia Maju (PIM) Kota Bogor, merupakan cikal bakal yang dari konsep implementasi koordinator Tim Sel Irma, diharapkan bisa menggerakan Sel diwilayah dapil timur tengah Kota Bogor hingga merubah keberadaan wanita dan pemilih pemula menjadi pengusaha yang dapat mandiri.      

Proses perubahan, terang Irma, yang menyasar dalam kehidupan pemilih merupakan kolabarasi antara kordinator Tim Sel, Hafidz Azami dengan bacaleg Irma Sauzan yang berperan sebagai pembuat rumus tentang bagaimana merubah hidup menjadi pengusaha yang dapat mandiri, sedangkan Hafidz Azami pelaksana rumusan yang menggerakan seluruh Sel diwilayah dapil timur tengah, Kota Bogor.    

 "Secara alami sebenarnya wanita di era globalisasi harus mandiri" - pungkas Irma.    (Dewa)
Editor Redaksi

Dilihat