Ticker

6/recent/ticker-posts

Gepenta Kota Bogor Ciptakan Kondusifitas

Kabarposnews.co.id - Setelah pemerintah mencabut PPKM, Gerakan Nasional Perduli anti Narkoba dan Tawuran dan Anarkis (Gepenta) Kota Bogor, mengadakan pertemuan pengurus untuk menyikapi permasalahan yang marak terjadi dewasa ini terkait kekerasan pelajar dan peningkatan penggunaan narkoba di Kota Bogor.         

 Turut hadir dalam pertemuan itu, Advocat Hendri dan dari Kepolisian, Kompol Lanjar.                                     
 Ketua Gepenta Kota Bogor, Atu Karmana menjelaskan dalam pemtemuan itu dilakukan evaluasi kinerja waktu lalu serta rencana kerja selanjutnya dalam menyikapi permasalahan kekerasan pelajar dan penyalahgunaan narkoba yang marak dilakukan remaja serta persoalan tawuran.                                  
 Lebih lanjut Atu mengatakan karena SOP Gepenta sudah jelas ditetapkan dari pusat, yakni aktif melakukan penyuluhan, pencegahan dan pengawasan dilapangan, maka kini diaktifkan satgas Gepenta pada titik kumpul remaja dan pelajar serta upaya antisipasi dan sosialisasi melalui penyuluhan diseluruh sekolah secara berjenjang dan berkelanjutan dalam menciptakan suasana aman dan nyaman.                
Atu berharap agar semua pihak dapat mendukung secara aktif sebagai upaya membuat situasi masyarakat Kota Bogor kondusif.    

 (Dewa)
Editor Redaksi

Dilihat