Ticker

6/recent/ticker-posts

Dibawah Kepemimpinan Abuwa - Waled Pidie Jaya Raih Opini WTP ke 9

Bupati Pidie Jaya, H. Aiyub Abbas menerima penghargaan Opini WTP yang diserahkan oleh kepala BPK RI perwakilan Aceh,  dan turut didampingi oleh Ketua DPRK Pidie Jaya di Auditorrium BPK RI Perwakilan Aceh,  Selasa,  18/4/2023.

Pidie Jaya | Kabarposnesw.co.id - Pidie Jaya kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 9 kali,  Selasa, 18/4/2023.

Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) terhadap Laporan Hasil Pemeriksaan  (LHP) Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2022.

Opini ini adalah yang ke 9 (sembilan) kali sejak Pidie Jaya terbentuk atau 8 (delapan) kali berturut-turut sejak pemerintahan Abuwa-Waled dari tahun 2014 lalu.
Penghargaan Opini ini diterima langsung oleh Bupati Pidie Jaya H.Aiyub bin Abbas yang diserahkan oleh Ketua BPK RI Perwakilan Provinsi Aceh Masmudi, SE,M.Si CSFA di Auditorium BPK RI Perwakilan Aceh di Banda Aceh bersamaan dengan Kota Banda Aceh, Sabang, Pidie, Aceh Utara, Nagan Raya dan Subulussalam.
Bupati menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak khususnya para SKPK-SKPK di bawah pemkab Pidie Jaya yang telah menyusun Laporan Keuangan Pemerintah Daerah sesuai dengan Standar Akuntansi Pemerintah.
Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak seperti Rekanan dan stakeholder lain yang telah bekerja dan bermitra dengan pemerintah Kabupaten Pidie Jaya selama ini yang selalu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku sehingga dalam setiap periksaan keuangan yang dilakukan oleh BPK RI selama kepemimpinan nya selalu mendapat opini WTP berturut turut selama delapan kali.
Ini adalah kebanggaan besar bagi kami selama memimpin Pidie Jaya ini yang sudah mencapai tahun terakhir selama 10 tahun ini, ucap Abuwa sapaan akrab Aiyub bin Abbas Bupati Pidie Jaya.(*)

Dilihat