Ticker

6/recent/ticker-posts

Sah!, Pengurus Pemuda NWDI se Kabupaten Sumbawa Dilantik

Kabarposnews.co.id.Sumbawa, Guna memperkuat ruh perjuangan organisasi untuk mewujudkan misi perjuangan NWDI di Tanah Samawa ini, Kini badan otonom (Banom) PC Pemuda NWDI 24 Kecamatan se - Kabupaten dilantik secara resmi dan mengambil sumpah (Bai’at) 120 orang Pengurus Pemuda Nadhlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) 24 Kecamatan se Kabupaten Sumbawa periode 2021 – 2024 oleh Ketua Umum Pengurus Daerah (PD) NWDI Kabupaten Sumbawa Jamaluddin Maladi, S.Sos.,MT, didampingi Ketua Pemuda Wilayah NWDI NTB dan jajarannya, bertempat di Aula Pertemuan Hotel Sernu Raya Sumbawa, Rabu (22/12).

Dimana pelantikan Pemuda NWDI disaksikan jajaran PD NWDI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Ormas lainnya, Camat Sumbawa, Kapolsek dan Danramil Kecamatan Sumbawa. 

Saat ditemui awak media, Ketua Pemuda NWDI Kabupaten Sumbawa, Ryan Juansyah, ST., menyatakan bahwa, dalam upaya memperkuat badan-badan otonom (Banom) di Organisasi PD NWDI Kabupaten Sumbawa, maka hari ini Pengurus Pemuda NWDI Kabupaten Sumbawa dilakukan pelantikan bersama Pimpinan Cabang 24 Kecamatan Pemuda NWDI se-kabupaten Sumbawa Periode 2021-2024 mendatang, guna memperkuat peran pemuda NWDI dalam Pembangunan Daerah dengan semangat tetap kompak, utuh dan bersatu. ujarnya. 

Oleh karena itu, diharapkan dengan kepengurusan baru pemuda NWDI ini kedepannya agar mampu membangun sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten sampai jajaran pemerintah bawah, ucap Ryan. 

Dikatakan Ryan sapaan akrabnya, Pemuda NWDI dapat bersinergi dengan sejumlah organisasi kemasyarakatan (Ormas) dengan selalu mendukung program Pemerintah. Apalagi masih dalam masa pandemi Covid-19, saat ini melalui kegiatan vaksinasi massal, agar apa yang diprogramkan oleh Pemerintah dapat tercapai sebagaimana yang diharapkan.

“Alhamdulillah, seluruh kader pemuda NWDI telah mengikuti program vasinasi tersebut, dan semuanya telah disuntik vaksin dosis I maupun dosis II dalam rangka mendukung program Pemerintah tersebut," cetusnya. 

Intinya, berbagai program Pemda Sumbawa dibawah kepemimpinan Bupati Sumbawa dan Wakil Bupati Sumbawa Drs H Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany S.Pd M.Pd ( Haji Mo-Novi), pemuda NWDI menyatakan siap memberikan dukungan dan sinergitas dalam upaya kita bersama membangun daerah ini kearah yang lebih baik kedepannya, pungkas Ryan. (Dhy)
Editor Redaksi